Friday, May 7, 2010

Halimun :)

Nahhh,, ini photo qta selama di halimun. ada yang sama grace, fibie, dan caca. mereka smua temen 1 kelas gue di travel industry. kita berangkat bulan feb 2007.
Gue kasih warna ijo,, karna kali ini kita ke gunungg yang nuansanay hijauuuu..
hijau mempunyai arti kesuburann. ;)

Nahh, pas kita kesini kita udah dikasitau kalo kita akan naik truk buad angkut kambinggg..jadi kita emang udah ada persyapan mental. lols.
gredekkkkk..gredekkkkk,, jalannya nanjak dan berbatu2.. kita juga dikasitau kalo tempat nginepna bakal jelek gt2 deh..

nah,, mulailah perjlanan kitaa.. :))
ternyata emang bner kita naek truk buad angkut kambing itu, jalanna berkerikil gituu dan nanjak.. seruu sihh.. cuman yah rada muter2 nih otak. ahahaha..
dan yang pasti kita berdiri, karna ga mungkin duduk juga. lagian bisa makin pusing kalo duduk.lols.

finally, kita sampe. pas nyampe sana, ternyata penginapannya ga jelek sama sekalii..baguss malahhh.. gatau apa kita diboongin ato standard jeleknya aja bagus gini.haha.
yaudah, setelah taro barang2, qta mkana siang dll. trus malemnya ada acara bebas gitu.. ada acara dance. lucu deh suryadi ama ryan. gue ga nyangka kalo sur bisa segokil itu. hwhw..
padahal tampangnya kalemmm.. hihihi..

nah, besokannya kita mulai trekking dari pagi.
Bbrapa anak ga gitu excitedd, mungkin mereka kurang suka kegiatan alam. (yah tapi bisa dimaklumilah) soalnya byasa cw kurang suka dengan hal2 adventure.

pas baru mulai jalan,, g semangattt.. ^^v
tapi salah satu anak nanya ama g, " u bisa trekking?? kalo ga bs, blg aja..".
iwid, "?????"
trus dia bilang lagi, " u baru pertama x trekking ya?"
iwid, "gag kogg, uda beberapa kali."
Trus dia nanya lagi, "ooh. cuma baru trekking doang?"
???????? iwid, " ga, pernah hiking, outbound 2x,kemping 3x"
dan dia jawab lagi, " hah?? masa????" (dengan tampang kagetttt)
iwid, " ialah? masa gue boong? hwhw..knapa emgnya? " (gue sih uda tau jawabannya, tapi gue tetep nanya.haha)
"hemm,, ya ga kelyatan aja soalnya. tampang u sih ga kelyatan suka kotor2an lohh.. lebih cocok bwad jlan di mall, shopping gitu2.."
oh yaa???
iwid," ohh.. hahahhaa.. gitu yah? kita emang ga bisa ngelyat siapakah orang itu dari tampangnya ajaa.. soalna tampang gue emang uda begini.. :p "
dan dia jawab, " hahhaha..iyaah emang."
-sekian pembicaraan-

tapi yahh,, gue emang palinggggg sebel kalo orang bilang tampang gue manja, dan aneh kalo gue suka kegiatan adventure. ckck,, emangnya orang yang suka kegiatan alam cuma orang yang item dan mata belo aja yah?? kan ngga. :((
gue sering banget ditanya gitu.. :[
dulu aja pas gue pulang kampus nake bus, temen gue yang naek bus juga nanya, " u naek bus???"
(lgi-lagi dengan tampang ga percaya)
muka iwied langsung memberengut. (lagi-lagi itu pertanyaan, udah bosen gue dengernya. ==")
"kenapa emangnya?" (lagi-lagi memberikan pertanyaan yang sama)
"iya, soalnya gue ga nyangka aja. dari tampang lu(lagi-lagi tampangg.. >.<>
swt bangett dehh =="
terus saking gregetan gara2 ditanya gitu mulu, gue tanya lagi " emang apa yang salah sih dari tampang gue? jujur deh" *dengan nada desperate, bukan dengan nada nyolot. lols.
dan dia jawab, " ga ada yang salah sama tampang u koq, cuman u kan putih, trus kelyatanna manis2 gitu, dan highclass"
iwid, " oohh (dengan manggut2) masa sih? gue rada tomboy loh padahal, tapi emang sih gue suka hal yang manis2. tapi masa sih gue kaya highclass?"
dua, " iya kelyatannya doang loh. soalnya dari muka u, bukan penampilan loh(haha, ialah. secara gue ga modis, stylish, glamor ataupun fungky :P) image-nya langsung yang kaya tipe cewe yang byasa dianter jemput ama sopir naek CRV minimal, apa" dilayanin pembantu dan dimanjain orang tua. hehe..jangan tersinggung loh ya. gue rada shock aja sih liat u nake bus kopaja. rada aneh kelyatanna. tapi kan first impression bisa aja salah. u juga pernah naek busway dong berarti?"
iwied, " ahaha,, iyaa gpp kogg. cuma penasaran aja nanya. gue mah uda sering naek busway ampe bosen, nyasar di pasar minggu juga pernah.haha. dan gue ga punya pembantu.he8.."
well, jujur bt juga sih dibilang tampang manja dan highclass, tapi gapapa deh semoga aja gue jadi konglomerat beneran.. ^^ hihi..
Nah, back to the main topic.
Oiya,, ini foto gue bareng sama grace. ^^

dia anaknya baigg, royal ,lucu dan setia kawan.
lanjutt lagiiiiii.. :))
trus akhirnya kita mulai jalan. excitedd dehh.. :D
gue jalan di belakang steffie.
di halimun itu jalannya ga nanjak melulu, tapi variasilah. kadang anek, kadang turun, dan yang serunya ada sungai2 kecil juga, ada jurang2 kecil juga, jadi seruuuu abiss ;D
guw lbih suka yang begitu sih ketimbang jlan yang monoton, tapi nanjak terus.bikin kaki pegel aja.

setengah perjalanan, gue lyat beberapa anak uda mulai lemes.uda kecapean kayanya. gue juga rada pegel sih jujur, tapi gue masih semangatt ;)

uda gitu temen gue ada yang uda ngegelayut sma gue gara2 ga tahan saking lemesnya. pas itu jlannya menurun, dan agak curam. Jadi gue turun dengan menahan bobot gue sma dia. Terus pas uda sampe jalannan yang rata, dia istirahat sebentar, dan gue ngecek keadaan jempol kaki gue soalnya jempol kaki gue uda berdenyut2 sedari tadi, dan rasanya basah. pas gue buka kasu kaki ternyata jempol gue berdasarh. darahnya keluar dari dalem kuku gue. ckck,,
oleh2 lagi nih bwad nyokap.
yawda darahnya ngendep di dalem gitu, gue biarinin ajalah.
terus lanjut jalan lagi, dan kali ini jalanna nanjak tanpa ujung.

terusnya gantian grace yang lemes, dia uda ga kuat jalan lagi. akirnya gue bopong dia, dibantu sama fibie. *untung ada fibie. ;)
eh pas uda mau nyampe, si fibie bilang uda lemes, ga bisa bnatu lagi soalnya dia juga lagi dateng bulan.
jadi yauda gue gotong sendiri, tapi untung uda mau nyampe. :)) huaaa..

pas nyampe, si grace lemes banget, jadi gue bantu dia buat copot kaos kaki, kasi handuk kering dan ambilin makanan, and hopes she would be better soon!

dan gue laperrrrr beratttt!
jadi gue makan deh yang banyakkkkkkk :))
sambil foto2. hihihihi..

uda gitu, mandi, tidur siang. abis itu bangun dan jalan2, main2 di taman bareng tepanie, rita, dkk. ^^

nah, terus gue makan cemilan. ditawarin sama anak2 juga biskuit dan chiki sejenisnya.
gue emang ga bisa nolak kalo dikasih cemilan, secara nyokap gue aja menjuluki gue raja nyemil. hahaha..
nah, tiba2 perut gue ga enak.. ++" kenapa nih?
eh bener aja, gue langsung kecepirit. gue ke wc buad boker2. parah deh.. dan pas tiba saatnya pulang gue minum diapet dulu. gue takut bener.

eh bener aja,,
pas lagi di jalan. uda gradak grudk jalannya, naek truk, panas,, perut gue melilit-lilit ga terkira... huhuhu.. rasanya mau pingsan aja deh, ga kuatt..
akirnya gue berenti 3 kali, gue boker di rumah orang, di kali, sama di sungai gituu..
untung ada rieca yang bantuin gue. :)) thx to rieca yang sudah berbaik hatii.. ^^

jadi ya sudah,, gue uda lemesss bangettttt..
pas uda nyampe kampus, gue langsung boker lagi di wc. aduhh parahh dehh.. =="
terusnya di saat genting, salah satu dosen menawarkan diri untuk pegangin tas gue. gue bilang ga perluuu, tapi dia tetep megang tas gue mungkin karan udah ga tega.
yauda, pas gue keluar dari wc ada yang teriak2 bilang " tas siapa ni?? tas siapa nih???? ayo ambil"
uda gitu gue langsung cengo secara itu tas gue. *loh koq bisa ada di situ?
pas gue ambil tasnya, ada yang bilang " duh ver, jangan selebor dong makanya"
ada juga yang bilang " an ngongg an ngong" ???

well,, tau gitu tasnya gue yang pegang aja deh.. >.<

nah sekian perjalanan gue. :)
kesan gue bwad halimun sih okelah buad trekking.lumayan seruu.. ;) patut dicoba. :))








No comments:

Post a Comment