Thursday, May 6, 2010

firstly.. :))

Firstly,, i wanna say thankyouuuu so muchh to my tall, pretty, and unique friend, that i call Wida or her long name Paskah Widarani. Karena berkat dialah, akirnya gue bikin blog ini. ^^
lols. well, she's gave me the inspiration. ;) Tadinya gue mau buad yang namanya scrapbook yang lucu dan unik, yang gue bisa beli bukunya dan gue hias-hias, tapi gue rada bingung gimana mau taro photonya. hahaha.. secara photo guee bejibunnnnn gituuuu.. ahaha..
jadi ya sudalah,, setelah dipikir2, better gue bikin blog. Dan inspirasi bikin blog ini juga dari Ulin (Jacqueline Simon). thanx to both of them. xoxoxo. (*ternyata iwied gaptekknya parahhhh.. ckck..) haha..

Nah,, untungnya di blog ini lebih simple, terus upload poto juga lebih enak, ga usah cetak2 poto. hihi..
uda gt, orang bisa juga ngasih comment dan gue bisa sharing pengalaman gue. XD
cihuyyyyy dehhh.. :))
sebenernya gue rada telat suh bikin blog ini secara gue uda mulai pergi dari taun 1998. :p dan pastinya gue udah lupa,, but i'll try to remember, ato gue post tempat yang gue masih inged.. ;)

so sekian kata pembuka dari iwied... :))
pls read and enjoy! :D
and dont forget to reply 'ur comment.. ^^
i'll realy appreciate it :D


xoxoxo,
iwied ^^

2 comments:

  1. Wrong spelling! It's Jacqueline, not Jacquelline! Hahaha... correct it, please...

    I just need three words to describe this blog... "Ci Iwid banget!!" Feminim, jauh dari kesan anak 20an, tpi dket bgd ama kesan ank SMA. Ckckck... overall, nice koq.

    Jgn lupa msukkin blog aku ke link blog cici yaa... ^^V

    ReplyDelete
  2. ahahaha,, ga bisa berenti ketawa nih bacanya.
    masa sih linn?? aduhh kaya anak2 dongg? =="

    waduhh,, qlo feminin kayana ngga deh lin. :P
    ci suka something cute and sweet. ^^

    anyway lin, i correct already! :)
    sorry fot the wrong spelling! :d

    ReplyDelete