Wednesday, May 12, 2010

cute bunny ^^

well,, ini kelinci gue search di flickr. soalnya ni kelinci sama percis sama kelinci gue yang namanya Ruu.. Nama aslinya Kaeru sihh, tapi panggilan akrabnya Ruu. gue adopsi dia barengan sama besty gue, niq. nama kelincinya jewel.
gue sayangg bangett tuh sama ruu..
dia energetic, pampered, and clever. :))
love him so muchhh.. XD
gue kalo abis pulang skolah dulu byasa suka ajak main dia, dan dia byasa senengg bangett n gobbynya cium2 pipi gue kalo gue mangku dia pas lagi nonton tv. ^^
dia manjat gituu.. lols.
lucuuu dehhh.. :))

sampe suatu kali bokap gue beliin 1 kelinci anggora. kecil imud, gue kasih nama kaeri. panggilannya rii. byar kompak. hihihi..
*so sweet abis bokap gue beliin kelinci. tau aja gue suka bangett sama kelinci . :))
nahh,, ternyata rii dari sejak awal dibeli itu emang udah sakitt.. dan yang namanya kelinci kan sensitive gituu, jadi yaudah bener aja. ga lama si rii mati. gue sedih juga sih, padahal belom seminggu. :[
tapi gue lebih sedih lagii pas ruu mogok makan, ga mau minum susu, snacknya juga ga disentuh (gue ga kasih wortel soalnya for information nihh kelinci tuh mencret2 kalo makan wortel, aplagi kebanyakan) trus gamau minum sama sekali. bahkan dia uda ga ceria kaya dulu lagi.
byasa kalo gue pulang sekolah dia langsung jingkrak2 ksenengann.. terus tiba2 dia jadi lesu, diem aja di sudut, ga lompat, ngendus, ato energic. gue sedihh bangett lyatna, gue sampe kasih makanan kesukaan dia, dia juga ga mau. sampe akirnya dia jasi kuruss bangett, gue sampe ga tega lyatnya. :(( kelinci emang sensitive perasaannya, tapi ternyata jauhhh lebih sensitiveee dari yang gue kira. dan diapun mencret2, gue udah kasih obat tapi dia juga ga sembuh.
sampe akhirnya pas gue pulang sekolah, nyokap bilang ruu lagi kejang2.
gue temenin dia di saat2 terakhir, ngelyat dia kaya gitu gue jadi ikutan menderita. :((
gilaa sedihh bangett,,
gue sampe nangis tersedu2(agag malu2in sih bwad anak 16 tahun. :P )
sampe akhirnya gue jadi histeris sendiri pas ruu menghebusnkan nafas terakhirnya. maslahnya gue udah bertaun2 sama dia, dan gue sayanggggg bangettt ama dia.
sampe sekarang gue ga mau melihara kelinci lagi.
soalnya gue ga sanggup kehilangan kelinci yang gue sayanggg. lagi. T.T
imudddd bangettt yahhh ^^
gue juga suka sama my melody. itu lohh temennya hello kitty, sampe2 gue punya email yang belakangnya pake @mymelody.com. :))
huaa,, jadi ingettt sama ruu pas dya lagi bandell.. :(((((

ini cuma boneka lohh.. hahaha..
gue emang suka sama sesuatu yang berbau kelincii.. :)) soalnya gemesin dan lucuu.. XD

for information :
- kelici sebaiknya jangan dikasih makan wortel, kalo mau wortel harus wortel australi yang gendud2 itu lohh ;)
- uda gitu jangan dimandiin sebelum umurnya 3 bulan, tar sakitt..
- kalo ngasih makan kangkung, ga usah dikasih minum lagi karna kangkung udah mengandung banyak air
- jangan diajak main di taman, karena dia bisa kena kutu yang tinggal di kulit kelici namanya Sarcoptes Scabiei, nama penyakitnya sih scabies.
nah itu bisa menimbulkan koreng ato bunga kol di sekeliling telinga, hidung, dna kaki. kebanyakan sih telingaa.. dan kalo uda parah, bisa berujung pada kematian. huaa..ngerii bangett kan? >.<>

2 comments:

  1. how cute... >.<
    dikandangin ga tuh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dikandangiiin doong :) tapi kalo lagi ada aku, aku keluarin, supaya di bebas dan ga bosen. kalo kelinci bosen bisa depresi nantii..

      Delete