Wednesday, May 12, 2010

hello kitty fans :DD

well,, ini smua adalah produk hello kitty. banyakkk bangetttt.. :))
tapi ini belum semua.. hehe.. masih ada banyak yang lain.
nah,, gue suka hello kitty dari jaman gue masih umur 7 tahun.. gue dibeliin jem dinding hello kitty bentuk jem tangan gedee.. lols. lucu deh. ampe sekarang masih ada.
nah dari situ,, tyap kali gue jalan di mall dan gue lyat display barang2 hellokitty gue jadi suka liatin," maniss yahh" dalam hati gue. awalnya sih gue cuma suka2 gitu doangg,, ga kepikiran bwad koleksi ato apapun itu. tapi makin lama, kecintaan gue sama HK jadi ga bisa dipungkiri lagi. (udah kaya apaan aja :d)
dan jadilah tyap kali gue lyat barang HK yang lucu, gue langsung mupeng mau beli. tapi gue ga semaniak itu kogg.. :))
paling barang2 yang wajar aja yang gue beli,, ga SMUA-MUANYA HK. bisa pusing orang ngelyatna. hahaha.
mengingat barang HK udah memBOOMing di mana-mana.
tapi byasa sih gue beli di toko terjangkau. kalo di Michelle gitu2 mahalnya ajubileee.. >.<
suka sih sama yang made in japan, awet dan kualitasnya oke tapi mahalnya minta ampunn.
yang terjangkau cuma made inChina. :P
nah,, gambar2 yang ada di sini bukan punya gue. tapi gue cuma mau kasih lyat produk2 HK yang unik dan lucu. :)
barang yang gue punya sih cuma jem, lampu kamar, beker bentuk HK yang bisa bunyi lucu, ngomong pake bahasa jepang pula (haha), terus dompet bntuk kepala HK yang nimbul, tas kepala HK, mos kopmuter kepala HK (ada gambarnya ntar ^^), kesetan kpala HK, sprei HK, botol minum, speaker, wallpaper, theme, baju, celana. udah kayanya itu aja deh.. :)
padahal nih rumah HK yang deket kosan gue aja lengkapppppp bangettttt.
sampe wallpaper rumah, tempat sampah, sendok garpu, lemari, komputer, dvd player, karpet, closet, kitchen set, bakul, rice cooker, microwave, kulkas, blender, setrikaan, CPU, gelas, mangkok, panci, timbangan, telepon,smuanyaa dehh.. hahahaha..
manissss, tapi pusing juga kalo smuanya HK. :P
Pls enjoy and comment :))
well,, ini ada lemarinyaaa.. haha..harganya 900ribu book! mahal abis..
gantungan baju, jaket, dll.
bwad taro barang dan pernak pernik, bando, dll..
HK stuff :)



headset. :P

sampe ada wedding dressnya!! lols

dvd player. :)

telepon HK. (gue punya kalo yang ini) dikasih kado sama temen baigg bokap. ^^
huaaa..senangnyaaa :D
harganya 380rb kalo di indo, trus bisa kelap kelip kalo ada yang telpon dan sayapna bisa gerak2 terus bunyinya kaya lagu jepang lucu gt.. ^^
sayang disayang,, baru hari pertama gue taro di ruang tengah eh besokannya ujan gede, terus kesamber petir dan rusak seketika. :((
payahh deh, akhirnya jadi pajangan deh sekarang. nah, pas gue ke monaco waktu itu gue juga lyat ada yang jualan ini di satu tokonya tapi harganya 900rb kalo dirupiahin. hwhw..mahal abisss..






lol. lucuu amad toasternya. ga cuma luarnya doangg, tapi dalemnya juga bntuk kpala HK. ^^


mos ini gue juga punya, gue beli di OL shop. tadinya bingung pitanya mau warna pink ato merah, tapi akhirnya gue pilih pink deh. lebih manis :))







gue sukaa banget sma piano ini >.<




ini ranjang bwad kusing dan sejenis :)

cutee abiss yah? ;)


ini ada di salah satu RS.












sekian..
hope u enjoy :))

17 comments:

  1. klo mau pesen henfon hello kitty dmana ?

    ReplyDelete
  2. soriii tya baru liat commentnya. >.<
    kalo mau psen hp hellokitty, bs pesen ke temen ak. dia jual hp hellokitty soalnya. kalo minat, kabari yah. :) kirim mssg di fb jg boleh. ^^

    ReplyDelete
  3. wah lucu.... jadi pengen... hehe

    kalo handphone ama moss hello kitty beli dimana??? mahal ga???

    ReplyDelete
  4. @cubby: handphone ama moss hello kitty biasa dijual di harco, e-center ato kalo ga shopping online. :)

    ReplyDelete
  5. ehmm, minta akun fbnya dong yang jual barang" HK :)

    ReplyDelete
  6. kalo mw beli brang hello kitty beli dimana ?

    ReplyDelete
  7. speker hello kitty ada gak yg pakai memory ..??

    ReplyDelete
  8. toaster hello kittynya berapa?truss beli dimana?

    ReplyDelete
  9. mau pemanggang roti hello kittynya donk.. :(

    ReplyDelete
  10. rumah hello kitty na ja deh???
    brp?? gue bli......

    ReplyDelete
  11. motor e dijual g tuch????

    ReplyDelete
  12. gw suka hello kitty kyaa itu kameranya bikin kepengen bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, iya lucu banget. pengen nih beli yg polaroiddd... huahuahua..
      di GZ lebih muraaaah jauhh.

      Delete
  13. jual microphone hello kitty ada g ya ?? klo boleh tw dmn ?? makasihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha maap baru liat commentnya. aku ga jualan apa2 :(
      kalo microphone di online shop atau di roxy sih sharusnya ada :)

      Delete
  14. salam kenal ya untuk Veronica widya
    kami menjual koleksi hello kitty loh
    please visit ya http://koleksihellokitty.blogspot.com/

    thanks

    ReplyDelete